Selasa, 18 Juni 2013

Long time no see !

beneran gue sama sekali ga inget pernah bikin blog,tapi pas ganti bio twitter kemaren gue ngeh ternyata gue mencantumkan blog gue disitu, ternyata ini blog udah bersarang laba-laba #lebay

Akhirnya setelah berfikir dengan otak gue yang super duper jenius (re: pas-pasan) selama berabad-abad gue memutuskan untuk melanjutkan perjalanan hidup blogger gue yang sempet berenti.

Kenapa gue pake itu gambar nyembah-nyembah? artinya apaan? GUE JUGA GATAU XD mungkin gue harus tanya sama temen gue si Jepang sarap.

gue sedikit merombak blog gue ini (padahal ganti widget playlist doang ==") yah gue berharap blog gue bakal didatengin sama reader-reader nyasar lagi, karena sejujurnya gue gatau itu darimana 500 orang yang baca blog gue, dan turut berduka mungkin mata mereka sekarang udah katarak baca ini blog ( ini serius ! kalo gamau terjadi sesuatu close tab ASAP ! )

Gue sih berniat mau nulis tentang kisah hidup gue di SMA yang baru aja jalan setaon wkawk, cuma ini tergantung otak gue lagi mau apa kagak.

gue rasa segini aja, karena mungkin kedepannya gue akan nyampah lagi berharap aja ini blog ga muncul di depan layar pc kalian .

3 komentar: