Jumat, 02 Maret 2012

Story 'bout US [ IXB the Devilish Class ]

hmm , disela kesibukan gue (sok sibuk banget kayaknya) ngurusin deadline ujian praktek , belajar buat Tryout (padahal ga belajar ) dan kesibukan" lainnya . gue tetap menyempatkan diri buat nulis di blog cacad gue ini :)


Soo, si Gue yang belom lama ini introduce my self ( baca kalo belom ) mau cerita tentang kelas 'setan' yang dihuni oleh si Gue dan juga teman" seperjuangan gue .


Kenapa sih gue kasih judul IXB the Devilish Class ?
yah karena emang kelas gue itu dihuni sama BEBERAPA orang yang emang bersikap layaknya SETAN (oke sebenernya semua sih .__. )


Si gue bakal bikin beberapa Part buat ceritain kelas si Gue :p
tapi kali ini , Gue cuman bakal Introduce tokoh-tokoh  P.E.N.T.I.N.G (only Top 3 #girl)
( baca : PERUSUH ) di kelas IXB ini .

jadi gue harap kalo reader gue ( kayak readernya banyak aja ==" ) salah satunya tokoh yang disebutkan , jangan marah yaaaaaa !
gue tulis berdasarkan fakta di TKP .


1.Nicco Dhitya a.k.a Banci Penggosip :
 Yapp dialah Nicco tokoh PERUSUH nomor WAHID dikelas gue ( menurut gue ya :D )
mau cari HOT gossip seputar Citra Kasih ?? Dari yang Playgroup sampe SMA pasti tau harus cari siapa !
BETUL !! carilah si Nicco ini , mau dari gossip yang muluk sampe yang busuk dia jagonya ! si Nicco ini juga jago ber-BAS.BIS.BUS ( Basa Basi Busuk ) tokoh pertama ini sangat berhubungan erat dengan tokoh ke 2 dan 3 , apalagi kalo lagi rapat ditengah" pelajaran (baca : GOSSIP )




2. Julia Magdalena a.k.a Sunny Bantet :



 tokoh   PERUSUH  nomor dua ini sangat terobsesi sama SUNNY SNSD , makanya si Gue kasih julukan Sunny Bantet :p
Si Julia ini doyan banget TIDUR ( tapi belom cukup skillnya buat ngalahin duo Miss Tidur #Next Chapt )
kerjaanya dikelas itu kalo ga GOSSIP yah TIDUR !
dia juga DEMEN banget NGAKU" kalo dia itu sunny snsd , bahh #SONEpingsan
daan dia sangat BERBAKAT buat jadi Ibu" , jago masak en demen gossip !! (feeling gue mengatakan  ntar anak dia keburu mati ditinggal ngeGossip bareng Nicco#LOL )



3. Viana Hiu a.k.a Hiu BerTATTO :

gue rasa ini anak bukan manusia , dilihat dari kapasitas volume suara yang super LEBAY !
gaya ketawanya mirip nenek lampir yang suka ada di Indosiar (pasti taulaaah , yang ijo" itu looh yang bawa tengkorak )
si Viana ini punya Tatto yang super SEXY
 ( Baca : tanda lahir segede gaban !! wkakak )
dia lagi demen"nya sama WooYoung ( entah siapa itu gue ga kenal )
kalo udah gossip bareng Nicco en Julia gue gabisa comment lagi deh .___.


YAK , selesai juga chapter pertama tentang kelas gue .
besok -  besok gue bakal nulis TroubleMaker bagian cowo *wink*
sekedar info , kalo si Nicco , Julia en Aswan ngumpul itu udah tanda" kelas gue kena damprat guru ! so , ati" aja nih yah kalo SMA kebetulan banget ketemu mereka , wkakak .


3 komentar:

  1. wakakakaak....
    parah bgt lu yor!! org nya klo nge baca apsti marah tuhh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan gue udah bilang , kalo baca jangan marah ! wkaka

      Hapus
    2. Arghhh..... *murka* =="
      Promote http://nicco-mochii.blogspot.com

      Hapus